Cara Menambah Follower Instagram

        para sahabat sekalian yang aktif di media sosial seperti Instagram pasti sangat senang jika banyak Folowernya bukan? tentu hal tersebut sangat di inginkan para kaum "sosialita", namun hal tersebut (banyak follower) bukanlah hal yang mudah. perlu adanya usaha lebih. hehe.

pada artikel kali ini admin akan sedikit berbagi Tips bagaimana caranya memperbanyak Folower bagi sahabat sekalian.



1. Buatlah Akun anda dengan baik

    langkah pertama untuk mendapatkan followers yaitu dengan mempersiapkan akun anda dengan baik. gunakan nama atau username yang baik dan mudah di ingat. kalau perlu username yang unik.

2. Rutin Uploud Foto dan Video yang menarik

    rutin uploud foto dan video yang menarik merupakan salah satu daya tarik bagi follower kita untuk terus menjadi follower kita. membuat foto dan video menarik tentu perlu belajar dan sabar dalam memperolehnya. 

3. Menggunakan Hashtag

    para pegiat instagram pasti tidak asing dengan istilah Hashtag. banyak para sosialita instagram menggunakannya untuk berbagai kepentingan. salah satunya untuk mendapatkan followers baru. kok bisa? iya karena para pengguna instagram bisa menemukan foto atau konten sesuai dengan minatnya.

4. Jangan Private akun instagram anda

    secara teori jika anda mem-private akun anda maka tentunya anda tidak ingin orang lain melihat postingan anda. padahal followers itu ingin melihat aktivitas akun yang merika ikuti. jadi JANGAN PRIVATE AKUN INSTAGRAM ANDA.

5. Menulis Caption yang baik

    caption merupakan salah satu bagian yang sederhana namun peranannya juga penting untuk membuat orang tertarik dengan konten yang anda buat dan mengikuti anda. misalnya anda membuat titik-titik atau spasi yang mebuat orang penasaran para follower melihat caption tersebut.

6. Jangan Posting Konten yang tidak patut

    Konten seperti ini banyak, salah satunya konten yang mengandung SARA dimana nantinya akan menimbulkan kebencian antara suku, ras, agam dan lainnya. buatlah konten yang mengandung hal positif, informatif dan mendidik. selain menambah pengetahuan bagi para followers kita tentunya itu juga menjadi tabungan amal baik kita.

    ok sobat sekalian inilah informasi yang bisa admin berikan berdasarkan pengalaman dan teori pribadi admin. jika ada pengalaman pribadi dari para sobat sekalian tentang cara menambah follower instagram bisa sobat tambahkan di kolom komentar ya. 

    

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menambah Follower Instagram"

Post a Comment