REKOMENDASI HP DI AKHIR TAHUN 2021

     Sahabat sekalian pada postingan kali ini mungkin agak beda, karena admin ingin membahas konten smartphone / HP yang recomnded di tahun 2021. ya mirip-mirip lah pembahasannya dengan komputer (seputar teknologi). hehe.

admin disini mengambil refrensi dari youtber HP ternama di indonesia yaitu akun Youtube Gadgetin. langsung saja ke pembahasan ya

1. HP 1 Jutaan (1 juta sampai 1.999.000)



    nominasi hape yang recomendasi pada rentang harga ini yaitu INFINIX HOT 11s NFC, sy recomendasikan hp ini karena salah satu kelbihannya layar sudah FULL HD+ dan sudah ada NFC (untuk membaca kertu e-money). adapun spesifikasinya yaitu: 


namun jika kalian lebih mementingkan merk yang sudah berpengalaman dan tidak memerlukan NFC, maka pilihannya ada REDMI NOTE 10. tapi kalian harus menambah 200 ribuan untuk ini.

2. HP 2 Jutaan ( 2 juta - 2.999.000)

    nominasi pilihan paling rekomendasi pada rentang harga ini yaitu REDMI NOTE 10 S, kelebihan yang di miliki redmi note 10 s yaitu Layar Super Amoled Full HD+, NFC, Processor kencang, baterai besar, dlll. lebih jelas spesifikasinya sebagai berikut:


salah satu kekurangan dari HP ini yaitu Refresh rate yang masih 60 Hz, masih standart

3. HP 3 Jutaan 

    untuk kategori harga ini bang david bilang tahan dulu lah, karena selama 6 bulan ini belum ada hape yang benar-benar mumpuni di harga itu. 😃

untuk HP berikutnya bisa kalian cek di chanel GADGETIN ya. oia opini ini berdasarkan pengalaman pribadi Bang David selama me Review Gadget.

Selamat berlibur bagi kalian yang sedang libur semester ya. enjoi...



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "REKOMENDASI HP DI AKHIR TAHUN 2021"

Post a Comment