CARA AKTIVASI MICROSOFT OFFICE

 assalamualaikum wr wb.

sobat ecompedia sekalian, bagaimana kabarnya? semoga selalu sehat ya dan jangan lupa terapkan protokol kesehatan agar kita terjaga dari VIRUS CORONA / COVID 19, amin YRA.

sudah lama ini admin tidak posting artikel 😄, karena beberapa hal terkait sehingga lupa untukposting artikel. 

sobat sekalian pembelajaran dimasa Pandemi COVID 19 ini banyak sekali beberapa siswa ataupun pelajar yang bertanya kepada saya melalui chat Whatsapp, mereka bertanya keluhan-keluhan yang terjadi pada aplikasi yang terdapat pada laptop maupun komputer mereka. yang paling banyak yaitu "aplikasi microsoft office", aplikasi office seperti Microsoft Word dan Power Point sering digunakan siswa dalam menyelesesaikan tugas daring dari gurunya.

nah, bagaimana jika Office nya minta di aktivasi? muncul kalimat aktivation failed....😅😅😅😅? pastinya kalian bingung kan? nah artikel ini di buat supaya kalian tidak bingung lagi, hehehe.... silahkan kalian simak langkah-lagkah di bawah ini:

  1. siapkan aplikasi bernama KMS Auto Net (kalian bisa cek web https://www.kuyhaa-me.com/) untuk mendownloadnya
  2. jalankan aplikasinya, maka akan muncul gambar berikut


1. klik pada KMSAuto Net



2. klik aktivation

3. pilih aktivation windows (untuk windows) dan aktivation office (untuk office)

setelah proses diatas sesuai langkah-langkah dan gambar yang ada kalian lakukan maka kendala aktivasi windows maupun office pada komputer kalian akan teratasi, dan JOSS... kalian bisa bekerja atau mengerjakan tugas kalian lagi....😆 

nah bagaimana sahabat sahabat sekalian penjelasan diatas? cukup mudah bukan! kalian pasti bisa.

untuk aplikasi KMSAuto Net ini bisa kalian gunakan untuk Windows 8, 8.1, 10, server 2008, 2008 R2, 2012, 2012 R2  dan Microsoft Office 2010, 2013, 2016, JOSS pokonya aktivasi ini. hehehe

sedikit tips bagi sahabat-sahabat ECOMPEDIA sekalian, jika kalian sering berinteraksi dengan Komputer, Gadget, Internet, atau teknologi lainnya.

 jika kalian terdapat kendala kalian jangan bingung carilah solusi di internet baik itu berupa artikel maupun video tutorial di youtube. 

 jadi kalau bahasa kerennya "berselancar di dunia maya, jika terdapat masalah di dunia maya maka carilah solusi di dunia maya"....

oke sahabat sekalian, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian khususnya generasi muda yang haus akan Teknologi. jangan lupa gunakan teknologi untuk hal yang positif.







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA AKTIVASI MICROSOFT OFFICE"

Post a Comment